Terry Putri Tampil Soleha

Terry Putri Tampil Soleha
Terry Putri Tampil Soleha. JPNN.com

jpnn.com - ARTIS dan presenter olahraga Terry Putri tampil beda di film terbaru bertajuk Calo-Calo Surga. Di film bertema religi itu, Terry tampil berhijab.  

Di film produksi Kusuma Picture, Terry tidak mengumbar keseksian seperti biasanya. ”Di sini aku berperan jadi perempuan muslimah dan berhijab,” kata Terry seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Rabu (11/11).

Wanita yang pernah bermain dalam sinetron Putri Duyung 2 itu beradu akting dengan Erwin St Bagindo Sutan, Jejen, Ananda George, Chairil JM, dan Varenina. Termasuk pemain pendatang baru, Ezhar Maliky, Davi dan Gahara.

Lama tak bermain film, Terry mengaku tertarik terlibat kali ini. ”Ceritanya ringan dan tidak menggurui. Makanya aku coba,” tambahnya.

Lewat besutan tangan dingin Yan Senjaya, film tersebut dipadu dengan gimik-gimik komedi. Alur ceritanya pun dikemas sederhana namun memiliki pesan moral bagi penontonnya.
”Film ini memberikan pembelajaran pada masyarakat. Mana yang baik dan buruk tanpa harus menggurui atau mengajari,” ujar sang produser, Ki Kusumo.

Kolaborasi antara pemain kawakan dan baru menjadi kekuatan dalam film yang rencananya rilis awal 2015. Ki Kusumo, selain berlaku sebagai produser, juga berperan sebagai bos dangdut keliling dalam film itu.

Film Calo-Calo Surga berkisah tentang kehidupan sekelompok pemuda di dalam pesantren. Mereka berasal dari kelas dan masa lalu yang berbeda-beda. Ada yang bandel, nakal, namun juga ada yang agamis dan jujur.

Ada yang berlatarbelakang keluarga tajir hingga gaya hidup di luar terbawa masuk ke dalam pesantren. Berbagai konflik muncul dari keberagaman tersebut, baik yang serius, hingga menundang tawa mewarnai film tersebut. (ash)


ARTIS dan presenter olahraga Terry Putri tampil beda di film terbaru bertajuk Calo-Calo Surga. Di film bertema religi itu, Terry tampil berhijab.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News