Jenazah Jesse Lorena Dijemput Pejabat Sultra

Jenazah Jesse Lorena Dijemput Pejabat Sultra
Jesse Lorena dengan nama asli Seneng Mujiasih. Foto Telegraph

jpnn.com - KENDARI - Berbagai persiapan untuk menyambut kepulangan jenazah Sumarti Ningsih dan Jesse Lorena alias Seneng Mujiasih, TKI asal Muna Barat (Mubar) itu terus dimatangkan. Kedatangan mendiang akan disambut pihak Loka Pelayanan, Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (LP3TKI) Sultra, Anggota DPRD Sultra dan pejabat dari Pemkab Muna Barat.

Kepala LP3TKI Sultra, La Ode Askar menuturkan, jenazah diperkirakan tiba di Bandara Halu Oleo Kendari sekitar pukul 11.30 Wita. Selanjutnya, jasad TKI korban pembunuhan di Hong Kong itu bakal diantar langsung menuju pelabuhan penyeberangan di Torobulu Kabupaten Konawe Selatan untuk dibawa dengan kapal Fery pada pukul 15.00 Wita.

Diperkirakan akan tiba di pelabuhan Tampo, Kabupaten Muna pada pukul 18.00 Wita. Perjalanan dari pelabuhan Tampo menuju kampung halaman almarhumah Jesse Lorena, Desa Sidomakmur, Kecamatan Tiworo Kepulauan Muba diperkirakan menyita waktu dua jam.
    
"Jenazahnya sampai di rumah duka kemungkinan pada malam hari. Makanya terkait kapan pemakanannya, sepenuhnya itu tergantung keluarga. Apakah mau langsung dikebumikan besok (hari ini) atau menunggu hingga lusa (besok)," kata Askar seperti yang dilansir Kendari Pos (Grup JPNN.com). (p10/cr5/imn)


KENDARI - Berbagai persiapan untuk menyambut kepulangan jenazah Sumarti Ningsih dan Jesse Lorena alias Seneng Mujiasih, TKI asal Muna Barat (Mubar)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News