Usai Nikahi Nagita, Raffi Cekcok dengan Bella

Usai Nikahi Nagita, Raffi Cekcok dengan Bella
Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella saat masih berstatus pacaran. IST

jpnn.com - Raffi Ahmad kini sudah berstatus sebagai suami Nagita Slavina. Namun ada kejadian menarik saat Raffi bertemu dengan mantan kekasihnya dulu. Laudya Cynthia Bella membuat Raffi Ahmad cekcok di depan wartawan.

Ya, saat menghadiri acara Hari Jadi grup Bukan Bintang Biasa (BBB), Selasa, 11 November, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Raffi bertemu dengan Laudya Cynthia Bella.

Keduanya tiba-tiba terlibat adu mulut di depan wartawan dan anggota BBB lainnya seperti Dimas Beck, Chelsea Olivia dan Ayushita.

Saat itu Bella datang terlambat dan terburu-buru bergabung dan duduk di samping kiri Chelsea. Namun, mendadak Raffi yang berada di samping kanan Chelsea melontarkan kalimat bernada protes kepadanya.

"Ini nih, yang enggak datang pas aku nikah," kata Raffi di hadapan banyak orang seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Rabu (12/11). Bella pun membela diri.

"Eh Raffi, aku syuting di Tiongkok. Syuting tanggal 16 (Oktober) berangkat, pulangnya tanggal 25 malam. Demi Allah."

Namun tentu saja setelah itu mereka langsung tersenyum bersama dan melanjutkan acara. Seperti yang diketahui, Raffi memang sempat menjadi kekasih Bella dan Bella berhalangan hadir di pernikahan Raffi dan Nagita. (ash)

 


Berita Selanjutnya:
Terry Putri Tampil Soleha

Raffi Ahmad kini sudah berstatus sebagai suami Nagita Slavina. Namun ada kejadian menarik saat Raffi bertemu dengan mantan kekasihnya dulu. Laudya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News