Dirk Nowitzki Jadi Top Skor Asing NBA

Dirk Nowitzki Jadi Top Skor Asing NBA
Dirk Nowitzki. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - DALLAS - Dirk Nowitzki menorehkan rekor hebat ketika membantu Dallas Maverick s menekuk Sacramento Kings dengan skor 106-98 di American Airlines Center, Rabu (12/11) WIB.

Tambahan 23 poin membuat Nowitzki kini mengoleksi 26,953 angka sepanjang karirnya di NBA. Pemain asal Jerman itu berhasil menjadi top skor asing di NBA. Sebelumnya, rekor itu dipegang Hakeem Olajuwon.

"Anda tahu, menyalip rekor Olajuwon adalah hal yang tak bisa dipercaya. Dia tak bisa ditahan di lapangan. Footwork, skill, tangan dan sentuhannya luar biasa," terang Nowitzki di laman ESPN.

Selain Nowitzki, acungan jempol juga layak disematkan pada Chandler Parsons yang sukses mencetak 19 angka. Itu adalah kemenangan ke-21 secara beruntun yang dibukukan Mavericks atas Kings di laga kandang pada musim reguler.

Di sisi lain, Rudy Gay menjadi pemain tersubur di kubu Kings dengan torehan 26 angka. Ramos Sessions menambah 18 poin bagi Kings. Kekalahan itu membuat Kings membukukan rekor 5-3. (jos/jpnn)


DALLAS - Dirk Nowitzki menorehkan rekor hebat ketika membantu Dallas Maverick s menekuk Sacramento Kings dengan skor 106-98 di American Airlines


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News