Kobe Bukukan Rekor Terburuk Field Goal di NBA

Kobe Bukukan Rekor Terburuk Field Goal di NBA
Kobe Bryant. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - MEMPHIS - Kobe Bryant menelan kekecewaan ganda ketika Los Angeles Lakers ditekuk tuan rumah Memphis Grizzlies dengan skor 102-107 di FedExForum, Rabu (12/11) WIB.

Bukan hanya gagal mengantarkan Lakers memetik kemenangan, Kobe juga menorehkan rekor buruk di NBA. Megabintang berjuluk Black Mambak itu menjadi pemain dengan rekor field goal terburuk di NBA.

Total, pemain berusia 36 tahun itu gagal memasukkan 13,418 field goal sepanjang karirnya. Sebelumnya, rekor buruk itu dipegang legenda Boston Celtics, John Havlicek.

Padahal, Kobe sebenarnya tampil impresif dengan koleksi 28 poin, tujuh rebound dan enam assist. Selain Kobe, Carlos Boozer juga tampil mengesankan dengan torehan 20 poin dan delapan rebound.

Sementara itu, Mike Conley tampil sebagai top performer di kubu Grizzlies dengan torehan 23 angka. Bagi Grizzlies, itu adalah kemenangan ke-17 beruntun selama di kandang pada musim reguler. (jos/jpnn)


MEMPHIS - Kobe Bryant menelan kekecewaan ganda ketika Los Angeles Lakers ditekuk tuan rumah Memphis Grizzlies dengan skor 102-107 di FedExForum,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News