Wapres Gelar Pertemuan dengan World Bank

Wapres Gelar Pertemuan dengan World Bank
Wakil Presiden RI Jusuf Kalla. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla pagi ini menggelar pertemuan dengan Country Director World Bank Rodrigo A. Chaves di kantornya, Jakarta Pusat, Kamis (13/11).

Menurut Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono banyak hal yang akan dibahas dalam pertemuan. Termasuk ia yang akan membahas pinjaman kementeriannya dengan World Bank.

"Saya belum tahu soal apa. Tapi saya bawa bahannya. Kalau dari PU memang ada beberapa loan World Bank nanti mau dibahas di sini," ujar Basuki sebelum mengikuti pertemuan.

Basuki yang baru saja tiba dari Jambi mengaku belum tahu pasti pembahasan Wapres dengan World Bank. Meski demikian, ia meyakini akan membawa manfaat bagi Indonesia dan program-program yang akan dijalankan pemerintah.

"Kalau kementerian kita, ada beberapa kegiatan dengan World Bank, selain loan-loan lainnya. Termasuk soal jalan dan area sanitasi nanti kita bahas," tandas Basuki.(flo/jpnn)


JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla pagi ini menggelar pertemuan dengan Country Director World Bank Rodrigo A. Chaves di kantornya, Jakarta Pusat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News