Lama tak Manggung, BBB akan Muncul dalam Film

Lama tak Manggung, BBB akan Muncul dalam Film
Grup vokal BBB (bukan Bintang Biasa) merayakan ulang tahun BBB yang ke-8, Jakarta, Selasa (11/11). Acara itu dihadiri lengkap personel BBB, Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cinthya Bella, Ayushita dan Chelsea Olivia Wijaya, serta Melly Goeslaw. Foto: Tyas/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - Sempat diragukan sebagai grup musik, Bukan Bintang Biasa (BBB) besutan Melly Goeslaw membuktikan eksistensi mereka. Meski jarang tampil bersama di panggung musik, BBB tetap kompak dan eksis sebagai grup. Itu terbukti dalam perayaan ulang tahun mereka yang ke-8.

Grup BBB yang digawangi Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cinthya Bella, Ayushita, dan Chelsea Olivia terihat akur dan kompak meski vakum menelurkan karya. Terakhir, BBB sempat merilis single Cinta Hati-Hati featuring Melly.

”Kita kalau tahun ini memang nggak melahirkan karya baru. Tapi dari personel kan mereka selalu saja ada yang baru,” bela Melly saat ditemui saat perayaan BBB ke-8 di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (11/11).

Tapi Melly memastikan, dalam waktu dekat BBB bakal kembali berkarya. Melly sadar, BBB Zone (sebutan fans BBB) sudah sangat menanti kehadiran grup besutannya itu.

Bersama kelima personel BBB yang tak lagi remaja itu, istri Anto Hoed akan menyiapkan sebuah kado istimewa bagi BBB Zone. Tak tanggung-tanggung, tahun depan bakal ada film sekaligus lagu.

”Tahun ini saya kasih ide. Kita pingin kasih kado ke BBB Zone. Menurut saya ini adalah kado yang paling spesial. Dan semoga menjadi kenangan sepanjang masa,” janjinya.

Film tersebut rencana bakal mulai diproduksi tahun depan dan masih tetap mengusung tema drama remaja seperti pada film perdana BBB.

”Yang pasti tetap drama. Mudah-mudahan bisa terwujud tahun depan. Masalah lagu atau single, mudah-mudahan bisa sambil berjalan bersamaan dengan filmnya,” tandasnya.

Sempat diragukan sebagai grup musik, Bukan Bintang Biasa (BBB) besutan Melly Goeslaw membuktikan eksistensi mereka. Meski jarang tampil bersama di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News