Tommy Kandas, Tunggal Putra Gagal Juara

Tommy Kandas, Tunggal Putra Gagal Juara
Tommy Sugiarto. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - FUZHOU - Tunggal putra Indonesia dipastikan gagal membawa pulang gelar juara Tiongkok Open Superseries Premier 2014. Pasalnya, Tommy Sugiarto yang menjadi satu-satunya wakil tersisa ternyata gagal menjawab tantangan dengan baik.

Anak juara dunia 1983 Icuk Sugiarto itu dipaksa mengakui ketangguhan wakil Taiwan, Tien Chen Chou dua set langsung dengan skor 13-21, 14-21 di Haixia Olympic Sport Center, Kamis (13/11).

Kekalahan itu jelas sangat menyakitkan jika menilik kekuatan Tommy dan Chen Chou. Tommy memasuki lapangan dengan status seeded keempat, sementara Chen Chou bukanlah unggulan.

Namun, performa Tommy memang antiklimaks dalam pertandingan itu. Pebulutangkis berusia 27 tahun itu terus saja berada di bawah tekanan Chen Chou sepanjang laga.

Hasil itu menambah panjang derita Indonesia di Tiongkok Open. Sebelumnya, Indonesia sudah kehilangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang ditekuk wakil tuan rumah Li Junhui/Liu Yuchen pada babak pertama. (jos/jpnn)

 


FUZHOU - Tunggal putra Indonesia dipastikan gagal membawa pulang gelar juara Tiongkok Open Superseries Premier 2014. Pasalnya, Tommy Sugiarto yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News