Sophia Mueller Kangen Mudik Ke Amrik, Nasib Ariel Bagaimana?

Sophia Mueller Kangen Mudik Ke Amrik, Nasib Ariel Bagaimana?
Sophia Mueller Kangen Mudik Ke Amrik, Nasib Ariel Bagaimana? JPNN.com

jpnn.com - Kisah hidup Sophia Mueller sungguh berwarna. Pada akhir 2008, Sophie sempat hijrah ke Los Angeles, Amerika. Kala itu, janda Indra Lesmana ini dibawa oleh suaminya Michael A. Villareal yang memang berkebangsaan Amerika.

Cukup lama tinggal di LA, ternyata membuat Sophie rindu dengan suasana di negeri Paman Sam tersebut. Ia pun mengaku suatu saat ingin kembali ke LA. Namun, keinginan itu sepertinya agak sulit direalisasikan, mengingat karier ibu dua anak ini kembali naik daun sejak dikabarkan menjalin asmara dengan Ariel NOAH.

Beberapa tawaran pekerjaan selalu datang ke arah Sophie. Selain terikat kontrak dalam sebuah sitkom, ibunda Eva Celia itu juga bakal membintangi layar lebar komedi bertamanya bertajuk Comic 8: Casino Kings.

“Pengen sih, pengen balik ke LA, tapi masih banyak kerjaan. Sampai sekarang masih banyak job, banyak tawaran,” ujar Sophie.

Banyak pertanyaan yang muncul jika memang rencana balik ke LA-nya direalisasikan. Terutama soal asmaranya dengan Ariel. Banyak yang menduga jika Ariel akan ikut bersama Sophie. Saat hal itu ditanyakan ia pun langsung menjawab, “Aww..aww.. Pertanyaannya, aww...” ceplosnya.

“Aww...aww...no comment-lah. Cie, ciee.. Terus terus pertanyaannya... Aww,” imbuhnya sambil menghindari wartawan.

Untuk pertama kalinya Sophie bermain dalam film bergenre komedi action. Comic 8 jelas membuat Sophie tertantang untuk lebih mengasah kemampuan aktingnya.

Film yang menyedot lebih dari 1,6 juta penonton pada edisi pertamanya ini menarik perhatian Sophie.
“Alasannya kenapa mau main di Comic 8, karena ada sesuatu yang membuat film ini diterima oleh masyarakat Indonesia. Makanya saya antusias,” terang Sophie.

Kisah hidup Sophia Mueller sungguh berwarna. Pada akhir 2008, Sophie sempat hijrah ke Los Angeles, Amerika. Kala itu, janda Indra Lesmana ini dibawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News