Jennifer Aniston Tertawa Dikabarkan Kawin Lari

Jennifer Aniston Tertawa Dikabarkan Kawin Lari
Jennifer Aniston Tertawa Dikabarkan Kawin Lari.

jpnn.com - Jennifer Aniston telah memaafkan perselingkuhan Brad Pitt dengan Angelina Jolie yang terjadi sembilan tahun lalu. Ia pun mengaku ingin fokus dengan masa depanya dengan Justin Theroux.

“Aku adalah seorang pemaaf. Memaafkan adalah hal yang paling penting. Tak hanya itu, hal itu juga bisa menjadi seperti limbah beracun, menyimpan dendam adalah hal yang terburuk yang pernah ada. Semua orang bisa melakukan kejahatan apapun, tapi kamu harus merelakannya dan berkata, 'Lihatlah, kita semua manusia. Kita membuat banyak kesalahan',” tuturnya.

Tak lama setelah hasil wawancara di sebuah majalah itu tersebar, muncul kabar kalau Aniston memutuskan untuk kawin lari dengan tunangannya tersebut.

Fiji dikabarkan menjadi tempat Aniston dan Theroux mengucapkan janji sehidup semati. Namun, pasangan ini kepergok masih berada di Los Angeles, Senin lalu. Keduanya terlihat saling berpegangan tangan selama di bandara.

Saat disinggung soal kawin larinya itu, Aniston hanya tertawa. Ini bukan pertama kalinya, mereka dikabarkan akan kawin lari. Sebelumnya, pasangan ini sempat dikabarkan akan kawin lari ke Meksiko.
Namun, itu ternyata sekadar gosip belaka. Pasangan ini belum meresmikan hubungan itu ke jenjang pernikahan. Meski demikian, Aniston selalu memamerkan cincin pertunangannya. Cincin tersebut selalu melingkar di jari manis tangan kirinya.

Bintang We’re The Millers ini mengaku tak mau lagi mengingat masa lalunya. Ia berjanji untuk menatap masa depan.

“Waktu benar-benar membantuku sampai ke tempat di mana aku merasa lebih nyaman dan siap mendapatkan cinta dan pasangan,” ujarnya bahagia.

Sebelum menjadi pasangan kekasih, Aniston dan Theroux sama-sama bermain dalam film Wanderlust. Awalnya keduanya hanya berteman baik. Namun tidak lama kemudian, keduanya tampak mesra makan malam bersama dan menghadiri after party MTV Movie Awards pada 2011.

Jennifer Aniston telah memaafkan perselingkuhan Brad Pitt dengan Angelina Jolie yang terjadi sembilan tahun lalu. Ia pun mengaku ingin fokus dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News