Usut Tewasnya Dian, Polisi Periksa sang Suami

Usut Tewasnya Dian, Polisi Periksa sang Suami
Usut Tewasnya Dian, Polisi Periksa sang Suami

jpnn.com - SEMARANG - Penyelidikan tewasnya Dian Dwi Puryani (30), warga Jalan Kaliwiru II nomor 45 Candisari Semarang yang ditemukan di hutan wisata Tinjomoyo terus dilakukan. Bahkan kasus tersebut menjadi prioritas polisi untuk segera diungkap.

Sejumlah saksi mulai dari keluarga hingga penemu jasad pertama kali (Rohmat) dimintai keterangan oleh penyidik Polrestabes Semarang. Termasuk pemeriksaan terhadap Lilik, suami korban yang diketahui sudah dua tahun pisah ranjang. Lilik diperiksa sejak Rabu (12/11) hingga Kamis (13/11) kemarin.

"Suami korban kami mintai keterangan secara intensif. Masih sebagai saksi," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Djihartono, Kamis (13/11).

Djihartono menjelaskan, kasus pembunuhan Dian adalah prioritas karena kasus tersebut dinilai menonjol. Sehingga dibentuk tim khusus untuk mengungkap siapa pembunuhnya.

Untuk diketahui, sejak pisah ranjang Dian yang punya dua anak kecil itu sering pergi dengan sejumlah pria. Begitupun sebelum ditemukan tewas dengan kondisi tubuh penuh luka dan mulut disumpal celana dalam dan leher dijerat bra.

"Fokus kami mencari pria yang menjemput korban dan mengajak pergi pada Sabtu (8/11) lalu," katanya.

Untuk mencari siapa penjemput korban, pihaknya terus meminta keterangan keluarga. Sebab keterangan tersebut dianggap awal dari titik terang yang dicari polisi. Dari keterangan pihak keluarga akan mengarah kepada korban pergi dengan siapa.

"Keterangan keluarga itu penting. Untuk tahu korban pergi dengan siapa," lanjut Djihartono.

SEMARANG - Penyelidikan tewasnya Dian Dwi Puryani (30), warga Jalan Kaliwiru II nomor 45 Candisari Semarang yang ditemukan di hutan wisata Tinjomoyo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News