Dovizioso Klaim Layak Diberi Nilai 9

Dovizioso Klaim Layak Diberi Nilai 9
Andrea Dovizioso Klaim Layak Diberi Nilai 9

jpnn.com - MILAN - Andrea Dovizioso memang gagal menduduki posisi tiga besar klasemen akhir balapan MotoGP musim 2014. Pembalap andalan Ducati itu hanya finish di posisi kelima klasemen akhir.

Namun, Dovizioso mengaku sudah puas dengan performanya musim lalu. Pasalnya, pembalap asal Italia itu mampu menjadi pengganggu dominasi Repsol Honda dan Movistar Yamaha.

“Jika meihat musim dari tahun lalu dan apa yang saya dapat pada tahun ini, saya pikir saya berhak mendapat nilai sembilan,” terang Dovizioso sebagaimana dilansir laman MCN, Jumat (14/11).

 Mantan pembalap Yamaha Monster Tech 3 itu mengaku terkesan dengan motor Desmosedici yang disediakan Ducati. Pasalnya, performa Desmosedici musim ini dianggap lebih baik dibanding tahun lalu.

“Dengan motor yang saya miliki tahun lalu serta bagaimana kami mengendalikan musim ini, saya pikir kami memang layak untuk benar-benar bahagia,” tegas Dovizioso. (jos/jpnn)


MILAN - Andrea Dovizioso memang gagal menduduki posisi tiga besar klasemen akhir balapan MotoGP musim 2014. Pembalap andalan Ducati itu hanya finish


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News