India Ingin Jadi Tuan Rumah F1 Musim 2017

India Ingin Jadi Tuan Rumah F1 Musim 2017
India Ingin Jadi Tuan Rumah F1 Musim 2017

jpnn.com - NEW DELHI - India kini tengah menyiapkan manuver agar bisa kembali menggelar balapan Formula 1. Pihak dari Jaypee selaku promotor mengatakan, India akan berusaha mengembalikan statusnya sebagai tuan rumah dalam tiga tahun ke depan.

Artinya, India bakal membidik balapan musim 2017. Saat ini, Jaypee terus mematangkan strategi dan persiapan agar bisa membuat India kembali menggelar balapan jet darat itu.

“Kami ingin mengembalikan balapan itu ke negara ini. Pembicaraan terus dilakukan. Namun, harus ada komunikasi tentang pajak yang mesti diselesaikan,” terang Wakil Presiden Jaypee, Askari Zedi di laman New Indian Express, Jumat (14/11).

India sebenarnya mampu menjadi tuan rumah tiga kali secara beruntun hingga musim 2013 lalu. Namun, status itu dicabut musim ini setelah adanya masalah keuangan.

“Kami akan melakukan semuanya yang bisa dilakukan. Tidak ada yang dibicarakan tentang musim 2016. Kami akan melakukan yang terbaik agar bisa kembali menggelar balapan musim 2017,” tegas Zedi. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Balas Penalti dengan Jersey

NEW DELHI - India kini tengah menyiapkan manuver agar bisa kembali menggelar balapan Formula 1. Pihak dari Jaypee selaku promotor mengatakan, India


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News