Gasol Double Double, Bulls Hajar Raptors

Gasol Double Double, Bulls Hajar Raptors
Gasol Double Double, Bulls Hajar Raptors

jpnn.com - TORONTO- Chicago Bulls terus menunjukkan performa garang di NBA 2014/2015. Terbaru, Bulls berhasil menumbangkan tuan rumah Toronto Raptors dengan skor tipis 100-93 di Air Canada Centre, Jumat (14/11) WIB.

Pau Gasol menjadi bintang kemenangan Bulls setelah mencetak double double dengan 27 poin dan sebelas rebound. Derrick Rose juga tampil apik dengan koleksi 20 angka. Namun, Rose sempat ditarik karena mengalami cedera hamstring pada kuarter keempat.

“Saya pikir ini adalah cedera kecil. Saya mungkin lebih sering bertumpu pada kaki kiri dan akhirnya mengalami kram,” terang Rose setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN.

Rose mengaku langsung menggunakan es dan stimulasi otot untuk menyembuhkan cederanya itu. Jajaran pelatih Bulls pun berharap Rose tak mengalami cedera parah.

“Dia akan kami evaluasi ketika kembali ke Chicago. Tim medis akan memastikan semuanya berjalan bagus. Saya pikir semuanya akan baik-baik saja,” tambah pelatih Bulls, Tom Thibodeau. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Balas Penalti dengan Jersey

TORONTO- Chicago Bulls terus menunjukkan performa garang di NBA 2014/2015. Terbaru, Bulls berhasil menumbangkan tuan rumah Toronto Raptors dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News