Jokowi Beri Ucapan Selamat ke Ahok via Facebook

Jokowi Beri Ucapan Selamat ke Ahok via Facebook
Jokowi Beri Ucapan Selamat ke Ahok via Facebook

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang telah diangkat oleh DPRD DKI sebagai  sebagai gubernur definitif dalam sidang paripurna istimewa DPRD di Jakarta, Jumat (14/11). Namun, Jokowi tak secara langsung menyampaikan ucapan selamat untuk penggantinya di DKI Jakarta itu.

Jokowi yang tengah berada dalam kunjungan ke luar negeri menyampaikan ucapan selamat untuk Ahok itu melalui akun media sosial, Facebook. "Selamat atas dilantiknya Bapak Basuki Tjahaja Purnama atau lebih dikenal Bapak Ahok sebagai Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta melalui Rapat Paripurna DPRD DKI," tulis Jokowi.

Lebih lanjut Jokowi juga menyampaikan pesan untuk Ahok.  "Pesan saya sebagai Presiden RI: Ciptakan Pemerintahan DKI Jakarta yang bersih, transparan dan akuntabel, sehingga bisa melayani masyarakat dengan efektif dan optimal," tambah Jokowi.

Mantan Gubernur Jakarta ini juga mengingatkan Ahok tentang pentingnnya mendisiplinkan birokrasi. Sebab, hal itu demi kebaikan warga DKI.

"Selain itu disiplinkan birokrasi, perketat pengawasan internal sehingga bisa menciptakan birokrasi yang bersih, bertanggung jawab dan bekerja sepenuh-penuhnya untuk warga kota DKI Jakarta. Majulah DKI Jakarta," demikian Jokowi.(jpnn)


JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang telah diangkat oleh DPRD DKI sebagai 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News