De Sanctis Sebut Roma Lebih Kuat dari Juventus

De Sanctis Sebut Roma Lebih Kuat dari Juventus
De Sanctis Sebut Roma Lebih Kuat dari Juventus

jpnn.com - ROMA - Klaim Rudi Garcia yang menyebutkan AS Roma lebih kuat dari Juventus mendapat dukungan dari sang kiper Morgan De Sanctis. Menurut De Sanctis, ucapan sang pelatih memang masuk akal.

Roma saat ini memang masih berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A 2014/2015. Namun, bagi De Sanctis, penampilan tim berjuluk Giallorossi itu jauh lebih impresif ketimbang Juventus.

“Apa yang dikatakan Garcia dilegitimasi dengan fakta bahwa kami membicaraka hal itu. Tidak ada perbedaan antara apa yang dipikirkannya dengan apa yang pemain dan fans pikirkan,” terang De Sanctis di laman Football Italia, Jumat (14/11).

De Sanctis juga merujuk pada performa Roma di Liga Champions. Meski bergabung di grup berat bersama Bayern Muenchen dan Manchester City, Roma masih punya peluang besar melaju ke babak knock out.

“Kami menjalani 15 pertandingan musim ini. Saya pikir tim ini bermain dengan sangat baik. Memang ada beberapa momen yang tak menguntungkan ketika lawan lebih kuat dari kami,” tegas De Sanctis.(jos/jpnn)

 


ROMA - Klaim Rudi Garcia yang menyebutkan AS Roma lebih kuat dari Juventus mendapat dukungan dari sang kiper Morgan De Sanctis. Menurut De Sanctis,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News