Indonesia Gagal Bawa Gelar dari Tiongkok Open

Indonesia Gagal Bawa Gelar dari Tiongkok Open
Indonesia Gagal Bawa Gelar dari Tiongkok Open

jpnn.com - FUZHOU - Indonesia dipastikan gagal membawa pulang gelar juara Tiongkok Open Superseries Premier 2014. Pasalnya, Gresyia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang menjadi wakil tersisa gagal menjawab tantangan dengan baik.

Setelah Greysia/Nitya tersingkir, Tontowi/Liliyana juga angkat koper usai ditekuk wakil tuan rumah Zheng Si Wei/Chen Qingchen dua set langsung dengan skor 18-21, 15-21 pada babak perempat final di Haixia Olympic Sport Center, Jumat (14/11) malam WIB.

Kekalahan itu sebenarnya sangat mengejutkan karena Tontowi/Liliyana memiliki kemampuan dan pengalaman lebih baik dibanding Si Wei/Qingchen. Apalagi, Owi/Butet, sapaan karib Tontowi/Liliyana juga menyandang status sebagai unggulan keempat. Sementara, sang lawan adalah non unggulan.

“Performa kami hari ini memang kurang bagus. Sebaliknya, Zheng punya kualitas permainan yang bagus. Sedangkan Chen sebetulnya biasa-biasa saja, cuma dia berani. Pasangan ini juga tampil nothing to lose,” terang Butet di laman resmi PP PBSI.

Hasil itu melengkapi derita Indonesia di Tiongkok Open 2014. Sebelumnya, Indonesia sudah kehilangan tunggal putra Tommy Sugiarto dan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.(jos/jpnn)


FUZHOU - Indonesia dipastikan gagal membawa pulang gelar juara Tiongkok Open Superseries Premier 2014. Pasalnya, Gresyia Polii/Nitya Krishinda Maheswari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News