Istri Tewas Kecelakaan di Depan Suami, Airbag Fortuner tak Berfungsi

Istri Tewas Kecelakaan di Depan Suami, Airbag Fortuner tak Berfungsi
TRAGIS: Toyota Fortuner L 383 QQ yang dikemudikan Rezky Herta Sadda (insert) hancur setelah menabrak truk di bahu jalan KM 13.800 tol Waru-Perak Jumat (14/11). (Phaksy Sukawati/Jawa Pos)

jpnn.com - DUKA menggelayut di rumah Sony di Perumahan Surya Asri, Buduran, Sidoarjo. Jumat (14/11), pengusaha muda itu ditinggal istrinya Rezky Herta Sadda alias Kiky untuk selamanya. Perempuan 31 tahun itu meninggal dalam kecelakaan di Km 13.800 tol Waru-Perak. Yang membuat miris, Kiky meninggal di depan suaminya.

Ya, pagi itu, keduanya berangkat kerja ke tempat usaha mereka, yaitu perusahaan ekspedisi di kawasan Perak dengan menggunakan mobil sendiri-sendiri. Sony mengendarai Toyota Yaris, sedangkan Kiky mengemudikan Toyota Fortuner. 

Sejak berangkat dari rumah mobil keduanya terus berdekatan. Kiky berada di depan, sedangkan Sony mengawalnya dari belakang.

Namun maut terjadi di Km 13. Saat itu, Kiky melaju lebih cepat hingga meninggalkan suaminya agak jauh. Diduga terhalang oleh mobil lain di depannya yang melambat, Kiky mengambil lajur bahu jalan untuk mendahului. Ternyata di bahu jalan itu sebuah truk berhenti. Nahas, mobil Kiky yang melaju kencang tak bisa menghindari truk itu lantaran jaraknya terlalu dekat. Braaakkkkk…. Kecelakaan maut tak terhindarkan. 

”Kecepatan kami perkirakan 100–120 km per jam,” ujar Kanitlaka Polrestabes Surabaya AKP Made Sukama.

Bodi mobil Fortuner yang semula gagah, saat itu juga berubah tak berbentuk. Kiky yang berada di dalamnya tak terselamatkan. Dia meninggal di lokasi kejadian. 

Sony yang melintas shock bukan main melihat mobil yang dikemudikan istrinya remuk. Kontan dia berteriak dan menangis tak karuan mengetahui istrinya tak bernyawa lagi di dalam mobil. ”Parah sekali kecelakaannya. Mobil ringsek. Airbag nggak keluar,” ujarnya singkat, lantas terisak. (shy/nir/may/hud/mas)


DUKA menggelayut di rumah Sony di Perumahan Surya Asri, Buduran, Sidoarjo. Jumat (14/11), pengusaha muda itu ditinggal istrinya Rezky Herta Sadda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News