Konser MOX, Pertunjukkan Musik Berpadu Teatrikal Sukses Hipnotis Penonton

Konser MOX, Pertunjukkan Musik Berpadu Teatrikal Sukses Hipnotis Penonton
Konser MOX, Pertunjukkan Musik Berpadu Teatrikal Sukses Hipnotis Penonton

jpnn.com - JAKARTA - Konser Magenta Orchestra yang dipimpin oleh musisi sekaligus komposer Andi Rianto berhasil memukau ribuan penonton yang hadir di Plenary Hall, JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (14/11) malam. Pasalnya, Andi tak hanya berhasil menampilkan pertunjukkan musik semata, tapi juga teatrikal yang dibawakan beberapa musisi lainnya.

Diva pop Indonesia Titi DJ sukses membuka konser dengan membawakan empat lagu secara medley, termasuk lagu hits karyanya bersama Andi Rianto, 'Sang Dewi'. Dipenghujung penampilan, Titi mencium Andi penuh rasa bangga dan berlalu ke belakang panggung.

Kemudian penyanyi senior Harvey Malaiholo juga sukses mengobati rindu para musisi yang hadir untuk mendengar suaranya. Harvey membawakan tiga lagu karya Yovie Widianto, Guruh Soekarno Putra, dan Elfa Secioria.

Tak kalah, penyanyi muda Afgan dengan setelan jas berwarna putih sukses membawakan lagu Agnez Mo berjudul 'Karena Ku Sanggup' versinya sendiri. Tak hanya itu Afgan juga menyanyikan dua lagu hitsnya dan lagu 'Since I Found You' yang dipopularkan Christian Bautista.

Penyanyi pentolan idola cilik, Zahra Damariva juga berhasil menghipnotis penonton dengan lagu 'Bidadari' yang sempat menjadi soundtrack sinetron Marshanda dengan judul yang sama. Ini merupakan obat rindu bagi para pemainnya seperti Nia Ramadhani yang juga hadir bersama sang suami, Ardi Bakrie.

Usai dengan suasana melow yang diciptakan sang komposer, Andi pun menyuguhkan penampilan dengan suasana klub malam bersama Rossa di sisi kiri penonton dan sebuah lampu disko yang tergantung didekatnya. Bahkan, sang Diva Indonesia ini pun sempat mengajak Andi yang memainkan piano untuk bergoyang diiringi lagu 'Sakura' yang telah di aransemen lebih nge-beat.

Di pertengahan acara, Andi juga menyuguhkan drama musikal yang apik dan menarik oleh Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, dan Evan Sanders. Bahkan Evan dan Joe menunjukkan akting berkelahi sambil bernyanyi di atas panggung.

Begitu juga aksi panggung dari Chintya Lamusu, Riafinola Infani Sari (Nola), dan Widi Mulia Sunarya (Widi) yang tergabung dalam grup vokal Be3 menampilkan drama musikal sebagai ibu sosialita dengan dandanan mencolok. Ketiganya kian menghibur dengan membawakan lagu fenomenal 'Sakitnya Tuh di Sini'.

JAKARTA - Konser Magenta Orchestra yang dipimpin oleh musisi sekaligus komposer Andi Rianto berhasil memukau ribuan penonton yang hadir di Plenary

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News