Kreator Meme Unggah Versi Tandingan

Kreator Meme Unggah Versi Tandingan
Kreator Meme Unggah Versi Tandingan

PARA kreator meme segera beraksi sejak minidrama AADC dirilis. Sasaran pertamanya adalah chat Rangga ke Cinta. Rangga yang meminta bertemu tidak dibalas-balas Cinta meski sudah dibaca. Para kreator itulah yang ''membalas'' chat tersebut. Mulai balasan menyebalkan notification game Get Rich hingga candaan yang mengusung Indraguna Sutowo, suami Dian.

Teuku Wisnu pun ikut dalam kehebohan tersebut. Lewat akun Instagram-nya, suami Shireen Sungkar itu mengunggah percakapan Rangga-Cinta versinya. ''Ini yang aku post di gerakan jadi baik juga sih. Momennya pas banget heboh AADC sambil mengingatkan bahwa cewek itu jangan di-PHP terus. Kalau serius, temuin ayahnya dong, ha ha,'' ungkap Wisnu. Jadi baik adalah gerakan yang digagas Wisnu bersama tiga temannya. Mereka mengajak anak-anak muda untuk menjadi orang yang lebih baik.

Wisnu juga mengakui dulu sempat terhipnotis film besutan Mira Lesmana tersebut. ''Pas itu aku masih SMA. Nonton rame-rame lah. Cinta emang mencuri perhatian banget. Tetapi, karakter Rangga juga keren. Cool gitu dengan puisinya,'' ungkap Wisnu.

Mamet yang diperankan Dennis Adhiswara menjadi meme yang paling mengenaskan. ''Sudah ditinggal di bandara, gak diajak reuni.'' Ya, Mamet adalah teman yang mengantar Cinta ke bandara untuk mengejar Rangga. Meme si Mamet itu difavoritkan Mira Lesmana.

PARA kreator meme segera beraksi sejak minidrama AADC dirilis. Sasaran pertamanya adalah chat Rangga ke Cinta. Rangga yang meminta bertemu tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News