Nadine Chandrawinata Ingin Lompat dari Pesawat

Nadine Chandrawinata Ingin Lompat dari Pesawat
Nadine Chandrawinata saat jumpa pers film terbarunya, Danau Hitam, di kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (15/11). Foto: Vania Rahmayanti/JPNN

jpnn.com - SALAH satu aktris yang menggilai alam, Nadine Chandrawinata, sangat menyukai adegan ekstrim yang merangsang adrenalinnya.

Tak tanggung-tanggung setelah berhasil dengan adegan lompati jurang setinggi 130 meter pada film terbarunya, Danau Hitam, Nadine ingin melakukan hal yang lebih ekstrim lagi.

"Keadaan ekstrim yang belum pernah itu terjun dari ketinggian dari pesawat," kata Nadie saat jumpa pers film Danau Hitam, di kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (15/11).

Pada kesempatan tersebut pemain film 'Bidadari-bidadari Surga' ini juga mengaku telah memiliki target proyek film selanjutnya.

"Nanti aku tahun depan bekerja di balik layar itu pun lokasinya cukup jauh, masih ekstrim. Nanti bulan Januari, kita akan mengeksplor keindahan Indonesia," papar Putri Indonesia 2005 ini.

"Saya berminat sekali film action. Tapi memang persiapannya harus matang," tambah Nadine. (mg1/jpnn)

 


SALAH satu aktris yang menggilai alam, Nadine Chandrawinata, sangat menyukai adegan ekstrim yang merangsang adrenalinnya. Tak tanggung-tanggung setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News