Indonesia Sabet 1 Emas dan 2 Perunggu di ABG

Indonesia Sabet 1 Emas dan 2 Perunggu di ABG
Indonesia Sabet 1 Emas dan 2 Perunggu di ABG

jpnn.com - PHUKET- Indonesia berhasil menyabet satu emas dan dua perunggu pada hari kedua Asian Beach Games 2014 di Phuket, Thailand, Sabtu (15/11). Emas dipersembahkan oleh Aspar Jaelolo pada cabor panjat tebing nomor men speed individual.

Total, Aspar berhasil membukukan waktu enam menit 34 detik. Itu adalah catatan terbaik Aspar setelah hanya bisa menorehkan waktu enam menit 60 detik pada sesi penyisihan.

Panjat tebing juga berhasil mempersembahkan perunggu melalui Tita Puspita di nomot woman individual. Para atlet panjat tebing Indonesia berpeluang menambah emas karena nomor beregu putra dan putri baru dilangsungkan Minggu (16/11).

“Mudah-mudahan target  dua emas bisa tercapai karena masih ada nomor beregu putra putri yang dipertandingkan minggu,” terang manajer timnas Andrian Kurnia Putra.

Sementara, satu perunggu lainnya dipersembahkan pegulat putri Heka Masa Sembiring yang turun di kelas -50 kg. Tim gulat Indonesia mematok target satu perak dan dua perunggu di ABG 2014. (jos/jpnn)


PHUKET- Indonesia berhasil menyabet satu emas dan dua perunggu pada hari kedua Asian Beach Games 2014 di Phuket, Thailand, Sabtu (15/11). Emas dipersembahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News