Djokovic Amankan Peringkat Pertama Dunia

Djokovic Amankan Peringkat Pertama Dunia
Novak Djokovic.

jpnn.com - LONDON- Novak Djokovic berhasil mengamankan peringkat pertama ATP 2014. Itu terjadi setelah Djokovic memetik tiga kemenangan beruntun pada fase round robin ATP World Tour Finals.

Ini adalah kali ketiga Djokovic berhasil menduduki peringkat pertama dunia. Sebelumnya, petenis asal Serbia berusia 27 tahun itu pernah menjadi peringkat pertama dATP pada musim 2011 dan 2012 silam.

Djokovic pun berhasil masuk dalam daftar petenis yang berhasil menduduki posisi pertama ATP dalam tiga kesempatan atau lebih. Selain Djokovic, ada Pete Sampras yang enam kali menjadi peringkat pertama, Jimmy Connors dan Roger Federer yang masing-masing lima kali menguasai ATP.

“Menjadi peringkat pertama dunia mungkin salah satu yang paling sulit. Itu juga salah satu tantangan terbesar,” terang Djokovic sebagaimana dilansir laman resmi ATP, Sabtu (15/11).

Setelah mengamankan peringkat pertama dunia, Djokovic kini membidik target lain. Ayah satu anak itu bertekad membukukan hat-trick juara di ATP World Tour Finals. (jos/jpnn)


LONDON- Novak Djokovic berhasil mengamankan peringkat pertama ATP 2014. Itu terjadi setelah Djokovic memetik tiga kemenangan beruntun pada fase round


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News