Lin Dan Lolos Final Tiongkok Open

Lin Dan Lolos Final Tiongkok Open
Lin Dan Lolos Final Tiongkok Open

jpnn.com - FUZHOU- Lin Dan masih menjaga asa merebut gelar juara tunggal putra Tiongkok Open Superseries Premier 2014. Pebulutangkis berjuluk Super Dan itu sudah menjejak final usai menekuk wakil Taiwan, Chou Tien Chen dua set langsung dengan skor 21-17, 21-17 di Haixia Olympic Sport Center, Sabtu (15/11).

Lin Dan memang tak menemui kesulitan berarti untuk mengumpulkan poin. Sejak awal laga, peraih emas Olimpiade 2008 dan 2012 itu selalu bisa mendikte permainan Tien Chen.

Di babak final, Lin Dan akan bersua wakil India, K Srikanth yang sukses menumbangkan pebulutangkis Jerman, Marc Zwiebler dengan skor 21-11, 13-7 (ret).

Srikanth juga tak terlalu memeras tenaga untuk mengumpulkan angka. Setelah menang mudah di set pertama, Srikanth juga tak perlu menyelesaikan pertandingan karena Zwiebler mengalami cedera pada set kedua.

Di atas kertas, Lin Dan tentu diunggulkan karena pernah dua kali menumbangkan Srikanth. Yakni di Thailand Open dan Kejuaraan Asia. (jos/jpnn)


FUZHOU- Lin Dan masih menjaga asa merebut gelar juara tunggal putra Tiongkok Open Superseries Premier 2014. Pebulutangkis berjuluk Super Dan itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News