Anang Bakal Ramaikan Muktamar Pemuda Muhammadiyah

Anang Bakal Ramaikan Muktamar Pemuda Muhammadiyah
Anang Hermansyah. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi sekaligus pencipta lagu ternama, Anang Hermansyah dipastikan akan ikut memeriahkan pembukaan Muktamar Pemuda Muhammadiyah yang akan berlangsung di Padang, Sumatera Barat, pada 20-22 November 2014 mendatang.

Selain untuk memeriahkan pembukaan, kehadiran Anang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi kader-kader organisasi sayap Muhammadiyah tersebut untuk menjadi insan-insan kreatif. Karena Anang dinilai sosok entertainer yang sangat gigih dalam memperjuangkan dan membina industri kreatif, khususnya dalam bidang seni.

"Selain menyanyi, panitia juga nanti akan meminta agar Mas Anang memberikan motivasi terkait industri kreatif. Kami yakin hal itu sangat bermanfaat bagi para kader Pemuda Muhammadiyah," jelas Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, Saleh P. Daulay kepada Rakyat Merdeka Online (Grup JPNN.com), Minggu (16/11).

Di tengah kompetisi kehidupan yang semakin mengglobal, kata Saleh menambahkan, industri kreatif diharapkan dapat menjadi salah satu alternatif untuk menciptakan lapangan pekerjaan. Anak-anak muda Indonesia sangat perlu mendalami masalah ini.

"Dengan begitu, mereka bisa bersaing di pentas global," tandasnya.

Muktamar Pemuda Muhammadiyah ini sendiri akan akan dibuka secara resmi oleh Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan. Selain Zulkifli, juga hadir sejumlah tokoh nasional yang akan memberikan materi dan ceramah di sela-sela muktamar tersebut. Misalnya, Panglima TNI Jenderal Moeldoko.(wid/rmol)


JAKARTA - Penyanyi sekaligus pencipta lagu ternama, Anang Hermansyah dipastikan akan ikut memeriahkan pembukaan Muktamar Pemuda Muhammadiyah yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News