Pembalap Ini Sebut MotoGP seperti Ngeseks dengan Celana

Pembalap Ini Sebut MotoGP seperti Ngeseks dengan Celana
Jack Miller sebut MotoGP seperti ngeseks dengan celana. Foto: JAIME REINA / AFP

jpnn.com - LONDON - Jack Miller langsung mendapat kesan mendalam saat menjalani uji coba balapan MotoGP di Valencia awal pekan lalu. Menurut pembalap LCR Honda itu, berlaga di MotoGP memberikan sensasi berbeda.

Salah satunya ialah tentang teknik membalap di atas lintasan. Bagi pembalap asal Australia berusia 19 tahun itu, balapan MotoGP memiliki tingkat kesulitan yang sangat besar.

“Sikut saya menyentuh tanah lebih sering dibandingkan sebelumnya. Ini adalah salah satu pengalaman paling menarik. Rasanya seperti ngeseks namun masih pakai celana,” terang Miller di laman Crash, Sabtu (15/11).

Miller manambahkan, performanya pada uji coba di Valencia cukup menjanjikan. Meski begitu, Miller menganggap motor yang disediakan LCR Honda perlu banyak dibenahi.

“Kami terus belajar dan menjadi lebih kuat. Saat di tikungan tiga, saya ingin melihat fotonya. Sebab, saya merasa bahu saya sangat turun,” tegas runner up Moto3 musim 2014 itu. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Cavaliers Hajar Hawks 127-94

LONDON - Jack Miller langsung mendapat kesan mendalam saat menjalani uji coba balapan MotoGP di Valencia awal pekan lalu. Menurut pembalap LCR Honda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News