Baby Alien Masih Lapar Gelar Juara

Baby Alien Masih Lapar Gelar Juara
Marc 'Baby Alien' Marquez. Foto: istimewa

jpnn.com - VALENCIA - Marc Marquez mengusung ambisi besar pada balapan MotoGP musim 2015. Pembalap Repsol Honda itu tetap bertekad menjadi juara di balapan kuda besi.

Penegasan itu dilontarkan setelah Marquez dianggap bakal kehilangan gairah untuk musim mendatang. Pasalnya, pembalap berusia 21 tahun itu dianggap tak mendapat kendala besar untuk merebut trofi juara musim 2013 dan 2014.

“Saya tetap memiliki motivasi yang sama karena saat ini saya masih berusia 21 tahun. Saya akan berusia 22 tahun musim mendatang. Motivasi saya masih tinggi,” terang Marquez di laman Crash, Minggu (16/11).

Sebagaimana diketahui, Marquez memang berhasil membukukan back to back juara MotoGP. Selain itu, pembalap berjuluk Baby Alien tersebut juga melahirkan banyak rekor. Salah satunya ialah memetik kemenangan terbanyak semusim.

“Untuk musim mendatang, saya harus meningkatkan start. Musim ini saya bisa mengaturnya dalam beberapa kesempatan. Namun, dalam beberapa sirkuit, pembalap lain bisa lebih cepat,” pungkas Marquez. (jos/jpnn)


VALENCIA - Marc Marquez mengusung ambisi besar pada balapan MotoGP musim 2015. Pembalap Repsol Honda itu tetap bertekad menjadi juara di balapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News