Saina Nehwal Rebut Juara Tunggal Putri

Saina Nehwal Rebut Juara Tunggal Putri
Saina Nehwal rebut juara tunggal putri Tiongkok Open Superseries Premier 2014. Foto: AFP

jpnn.com - FUZHOU - Gelar juara nomor tunggal putri Tiongkok Open Superseries Premier 2014 jatuh ke pelukan Saina Nehwal. Gelar itu diraih setelah Saina sukses menekuk wakil Jepang, Akane Yamaguchi dua set langsung dengan skor 21-12, 22-20 di Haixia Olympic Sport Center, Minggu (16/11).

Saina tak perlu banyak tenaga untuk memetik kemenangan pada set pertama. Namun, tunggal putri terbaik India itu harus susah payah memetik kemenangan pada set kedua.

Laga bahkan harus ditentukan lewat deuce. Untungnya, Saina yang menempati seeded keenam mampu menunjukkan permainan matang. Saina pun akhirnya berhak melenggang ke tangga juara.

Dalam laga itu, Saina membutuhkan waktu selama 43 menit untuk membungkus pertandingan dengan kemenangan. Ini adalah pertemuan pertama bagi Saina kontra Yamaguchi.

“Rasanya sangat senang bisa mendapatkan gelar ketiga sepanjang tahun ini. Benar-benar menyenangkan bisa memetik juara di Tiongkok Open. Ini adalah salah satu turnamen paling sengit,” terang Saina di laman First Post. (jos/jpnn)
 


FUZHOU - Gelar juara nomor tunggal putri Tiongkok Open Superseries Premier 2014 jatuh ke pelukan Saina Nehwal. Gelar itu diraih setelah Saina sukses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News