Bek Juventus Ini Ingin Seperti Kobe Bryant

Bek Juventus Ini Ingin Seperti Kobe Bryant
Giorgio Chiellini. Foto: soccerlens.com

jpnn.com - TURIN - Pesona Kobe Bryant tak hanya bergema di NBA. Aura megabintang Los Angeles Lakers itu juga menjalar ke luar negeri. Salah satunya ialah ke Italia.

Buktinya, bek Juventus, Giorgio Chiellini mengaku sangat mengagumi kemampuan Kobe. Chiellini bahkan mengaku sempat ingin menjadi pebasket ketika masih kanak-kanak.

“Saat mash kecil, saya ingin bermain basket. Saya sering melakukannya dengan teman-teman sekolah. Kobe Bryant adalah pahlawan saya di basket,” terang Chiellini di laman Football Italia, Minggu (16/11).

Namun, Chiellini akhirnya lebih memilih menggeluti sepakbola. Apalagi, Italia selama ini lebih dikenal karena prestasi di sepakbola ketimbang basket. Pilihan Chiellini pun tak salah. Mantan penggawa Fiorentina itu menjadi salah satu bek terbaik di dunia.

“Setelah basket, saya bermain sepakbola. Ketika saya bermain sepakbola, saya tumbuh untuk menyaksikan permainan Paolo Maldini. Dia adalah idola saya,” tegas Chiellini.(jos/jpnn)


TURIN - Pesona Kobe Bryant tak hanya bergema di NBA. Aura megabintang Los Angeles Lakers itu juga menjalar ke luar negeri. Salah satunya ialah ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News