Panjat Tebing Tambah Perak dan Perunggu

Panjat Tebing Tambah Perak dan Perunggu
Panjat Tebing Tambah Perak dan Perunggu

jpnn.com - PHUKET - Panjat tebing terus menambah perolehan medali bagi Indonesia di Asian Beach Games 2014. Terbaru, panjat tebing mempersembahkan masing-masing satu perak dan perunggu pada hari ketiga, Minggu (16/11).

Perak disumbangkan trio Santy Melyanti, Ita Purnamasari dan Tita Supita di Phuket, Thailand. Sementara, perunggu dipersembahkan trio Aspar Jaelolo, Fajri Ashari dan Nanang Ibrahim di nomor beregu putra.

“Pencapaian ini tidak memenuhi target kami. Sebelumnya, target kami adalah dua emas. Sebenarnya, secara teknik berimbang. Anak-anak kurang beruntung,” terang manajer timnas, Andrian Kurnia Putra.

Hasil itu membuat Indonesia harus puas berada di urutan kedua. Kazhakstan menjadi pengumpul medali terbanyak cabor panjat tebing dengan koleksi dua emas, satu perak dan dua perunggu.

Dari cabang gulat, dua atlet Indonesia, Husnul Amri yang bertanding di kelas bebas putra -80 kg harus tersingkir di babak kualifikasi. Hal yang sama juga diraih pegulat putri Sri Rahayu yang berlaga di nomor bebas -60 kg. (jos/jpnn)


PHUKET - Panjat tebing terus menambah perolehan medali bagi Indonesia di Asian Beach Games 2014. Terbaru, panjat tebing mempersembahkan masing-masing


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News