Maria Selena Mulai Lirik Dunia Akting

Maria Selena Mulai Lirik Dunia Akting
Maria Selena Mulai Lirik Dunia Akting. JPNN.com

jpnn.com - WAJAH cantik Maria Selena bakal kembali mewarnai dunia hiburan. Sempat vakum sesaat, Putri Indonesia 2011 itu akhirnya memantapkan diri untuk terjun ke dunia akting. Perempuan Palembang kelahiran 24 September 1990 itu pun memberanikan diri terlibat dalam film Danau Hitam.

”Ini film pertama saya,” kata Maria seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Senin (17/11). Menurutnya, dunia film lebih luas dan memberinya banyak pengalaman.

Wanita yang biasa muncul di layar kaca itu mengakui dunia film itu menyenangkan. Dia mengaku akan fokus dan profesional menjalani karir barunya di dunia perfilman tanah air.

Hal itu dibuktikan dengan kesungguhannya memerankan tokoh di dalam film itu. Bahkan, saat mendapat adegan ekstrem, dia menolak peran stuntman dan menjajalnya sendiri.

”Saya lakuin semuanya sendiri, sampe terjun ke tebing. Tapi semua terkendali, semua lancar,” ceritanya.

Melihat keseriusannya itu menghasilkan karya film yang maksimal, dia pun kian percaya diri.  ”Semua yang aku jalani itu berkat. Makanya, sejak lolos di Putri Indonesia sampai akhirnya membuka jalan ke dunia hiburan, saya tidak memilih-milih pekerjaan. Semua saya lakukan sepenuh hati,” paparnya. (ash)


WAJAH cantik Maria Selena bakal kembali mewarnai dunia hiburan. Sempat vakum sesaat, Putri Indonesia 2011 itu akhirnya memantapkan diri untuk terjun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News