Kapolda: Ada Penimbunan BBM, Lapor Saya!

Kapolda: Ada Penimbunan BBM, Lapor Saya!
Kapolda: Ada Penimbunan BBM, Lapor Saya!

jpnn.com - SERANG - Terkait rencana pemerintah pusat untuk menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM), Polda Banten berjanji akan serius mengantisipasi potensi penimbunan BBM. Mengingat sebelumnya banyak bermunculan penimbunan BBM di wilayah hukum Polda Banten.

"Saya sudah memerintahkan intelejen untuk melakukan pemetaan. Kalau ada penimbunan BBM tolong laporkan ke saya langsung bisa. Kita tindak. Kita akan lidik siapa yang menimbun BBM," ungkap Kapolda Banten Brigjen Pol M Zulkarnain dilansir Radar Banten (Grup JPNN.com), Senin (17/11).

Kapolda mengatakan bahwa selama ini belum ditemukan adanya penimbunan BBM menjelang kenaikan harga. "Sementara ini belum ada," katanya.

Penimbunan, lanjut Kapolda, belum terjadi ketika stok di pasaran masih mencukupi. "Sementara ini saya lihat masih kondusif. Stok masih ada," jelasnya.

Sebelumnya, mengantisipasi adanya aksi penimbunan bahan bakar minyak, Kepolisian Daerah Banten akan menerjunkan pasukannya untuk melakukan penjagaan di stasiun pengisian bahan bakar umum di wilayah Banten.(jpnn)


SERANG - Terkait rencana pemerintah pusat untuk menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM), Polda Banten berjanji akan serius mengantisipasi potensi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News