Penunggang Motor Kritis Ditusuk Pemuda Mabuk

Penunggang Motor Kritis Ditusuk Pemuda Mabuk
Pendi sedang mendapat perawatan di ruang IGD RSUD dr Doris Sylvanus Minggu (16/11) malam. Foto: Agus Pece/Kalteng Pos/JPNN

jpnn.com - PALANGKA RAYA – Pendi terkapar di ruang IGD RSUD dr Doris Sylvanus. Ia menjadi korban penusukan di Jalan Sulawesi Gang Waspada, Minggu (16/11) malam sekitar pukul 20.00 WIB yang melukai punggung sebelah kanan.

Informasi yang dihimpun Kalteng Pos (Grup JPNN.com), saat itu korban bersama rekannya sedang melintas di lokasi kejadian. Tiba-tiba, seorang pemuda yang diketahui bernama Rizal menusuk. Sejauh ini, belum diketahui senjata tajam jenis apa yang digunakan untuk menusuk kedua pemuda yang melintas menggunakan sepeda motor.

Tusukan pertama mengarah ke penggendara yang ada di depan, tapi meleset. Pendi, warga Jalan Riau yang dibonceng tak bisa menghindar. Punggung sebelah kanan tertusuk hingga mengeluarkan banyak darah. Korban langsung dibawa ke rumah sakit oleh warga. Sedangkan pelaku langsung kabur.  

“Kemungkinan pengaruh somadril (sejenis minuman alkohol). Bapak tirinya yang mengejar sempat ditantang berkelahi,” ujar warga yang tak mau namanya dipublikasikan saat berada di rumah sakit.

Sementara, petugas dari Polsek Pahandut datang ke rumah sakit untuk mencari keterangan dari saksi- saksi. Tak lama, mereka pergi untuk melakukan keberadaan pelaku. Pihak petugas medis yang memeriksa kondisi korban mengatakan, luka yang dialami korban lumayan parah, kedalaman luka tusuk sekitar 5 cm.

“Kelihatannya lukanya menembus paru-paru. Soalnya, dada sebelah kanan bengkak oleh udara dalam paru-paru bocor,” jelasnya.(ram)


PALANGKA RAYA – Pendi terkapar di ruang IGD RSUD dr Doris Sylvanus. Ia menjadi korban penusukan di Jalan Sulawesi Gang Waspada, Minggu (16/11)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News