Ibu-Anak Melahirkan Bareng

Ibu-Anak Melahirkan Bareng
Ilustrasi: Wahyu Kokang/jawa pos

jpnn.com - KEBAHAGIAAN di keluarga Destinee Martin, warga Fort Meyers, Florida, sungguh berlipat-lipat. Awal pekan lalu, perempuan 20 tahun itu melahirkan. Eh, pada hari yang sama, Heather Penticoff, 40, ibunya, juga melahirkan.

Anak yang dilahirkan Destinee adalah cowok bernama Damien Martin. Bobotnya sekitar 3,5 kilogram. Sedangkan Heather melahirkan bayi cewek bernama Madeline Penticoff dengan bobot 4 kilogram. Destinee dan ibunya sama-sama melahirkan di Lee Memorial Hospital, Florida. Bedanya, Heather melahirkan 3 jam sebelum Destinee.

Kepada NBC-2, Destinee mengaku enggak bahagia saat kali pertama mengetahui kehamilan ibunya sembilan bulan lalu. Sebab, aneh rasanya ada ibu dan anak yang hamil berbarengan. Tapi, seiring besarnya kandungan, mereka justru saling merasakan keterikatan. ’’Sama-sama mengandung dan sekarang sama-sama melahirkan, sungguh asyik,’’ kata Destinee.

Sementara itu, Heather mengaku tak kalah girang. ’’Rasanya seperti punya anak kembar tanpa harus mengandung anak kembar,’’ katanya.

Dengan kelahiran itu, artinya, pada hari yang sama Destinee langsung punya anak sekaligus adik. Sedangkan Heather punya anak sekaligus cucu. Nah, si bayi Madeline langsung mendapat keponakan baru sekaligus langsung bergelar tante. (UPI/c10/dos)


KEBAHAGIAAN di keluarga Destinee Martin, warga Fort Meyers, Florida, sungguh berlipat-lipat. Awal pekan lalu, perempuan 20 tahun itu melahirkan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News