Penembak Mobil Amien Rais Masih Misteri

Penembak Mobil Amien Rais Masih Misteri
Penembak Mobil Amien Rais Masih Misteri. Foto Radar Jogja/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Polisi masih belum menemukan siapa penembak mobil Toyota Harrier AB 264 AR milik bekas Ketua MPR Amien Rais di kediamannya Jalan Pandean Sari, Nomor 3 Blok 2,   Condong Catur, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Kamis (6/11) lalu.

"Belum ada perkembangan," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Ronny Franky Sompie, Senin (17/11), di Mabes Polri.

Ronny menjelaskan, polisi masih menyelidiki sejumlah barang bukti dan petunjuk terkait penembakan itu. "Kembali lagi pada apa yang bisa didapat dari TKP dan info di sekitar lokasi," katanya.

Menurut Ronny, sejauh ini pihaknya belum mendapatkan info tentang senjata rakitan yang diduga digunakan pelaku. Ia menambahkan, kalau senjata sudah diketahui maka kemungkinan akan ketahuan siapa pemiliknya.

"Kalau senjata sudah diketahui, kemungkinan kita bisa tahu siapa pemiliknya. Dari temuan selongsong kemungkinan kan rakitan. Kalau dari pabrikan beda," ujarnya.

Dia mengatakan, tidak semua kasus itu sama tingkat kesulitannya. "Ada yang bisa segera (diungkap), ada yang membutuhkan waktu," ujarnya. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Polisi masih belum menemukan siapa penembak mobil Toyota Harrier AB 264 AR milik bekas Ketua MPR Amien Rais di kediamannya Jalan Pandean


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News