Djokovic Pecahkan Rekor 27 Tahun

Djokovic Pecahkan Rekor 27 Tahun
Novak Djokovic pecahkan rekor 27 tahun. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Sukses Novak Djokovic membukukan hat-trick juara ATP World Tour Finals membuahkan rekor hebat. Djokovic memecahkan rekor petenis yang membukukan hat-trick juara yang sudah bertahan selama 27 tahun.

Sebelumnya, rekor itu dipegang Ivan Lendl yang membukukannya pada rentang 1985-1987 silam. Selain Lendl dan Djokovic, petenis lain yang mengukir hat-trick ialah Ilie Nastase pada musim 1971-1973 silam.

“Saya ingin memberi kredit pada tim dan semua pihak yang sudah memberikan dukungan. Saya sangat senang bisa berdiri di podium juara,” terang Djokovic di laman ATP, Senin (17/11).

Sayangnya, juara yang diraih Djokovic terlihat tak sempurna. Pasalnya, Roger Federer yang seharusnya menjadi lawan di partai final memilih mundur setelah dihantam cedera punggung.

“Dia memutuskan mundur mungkin tiga kali dalam karirnya sepanjang ratusan pertandingan. Anda tak bisa menyalahkan dia. Anda tak akan pernah senang dengan kemenangan seperti ini,” tegas Djokovic. (jos/jpnn)


LONDON - Sukses Novak Djokovic membukukan hat-trick juara ATP World Tour Finals membuahkan rekor hebat. Djokovic memecahkan rekor petenis yang membukukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News