Malam Pertama Gagal Gara-gara Diciduk Polisi

Malam Pertama Gagal Gara-gara Diciduk Polisi
Malam Pertama Gagal Gara-gara Diciduk Polisi

jpnn.com - SERANG - Malam pertama merupakan malam sakral yang diidamkan oleh pasangan yang baru menikah. Namun, malam pertama jadi mimpi buruk buat Badrio (20), warga Kampung Cikeli, Desa Cerukcuk, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang.

Badrio baru saja menikah dengan Vera (22) pada Jumat (7/11). Namun baru tiga jam menikah, ia diciduk petugas dari Polsek Serang lantaran diduga terlibat dalam jaringan pencurian kendaraan bermotor.

Badrio bersama dua rekannya telah melakukan aksinya bersama dua orang rekannya yakni Salwani dan Makani. Tidak tanggung-tanggung, dalam tiga bulan beroperasi, 11 kendaraan bermotor berhasil digasak oleh komplotan ini.

Radar Banten (Grup JPNN.com) melaporkan, dalam aksinya, komplotan ini selalu beroperasi ketika kendaraan diparkir di halaman rumah saat waktu magrib. Dari tersangka, polisi telah mengamankan tiga sepeda motor.

"Saya baru nikah. Malam itu setelah pesta nikah kemudian saya ganti baju. Baru tiga jam polisi sudah menangkap saya dari rumah. Malam pertama enggak menyenangkan," ungkap Badrio kepada wartawan di Mapolsek Pontang, Senin (17/11).

Kepada wartawan, Subadrio mengaku sudah melakukan aksinya sebanyak 10 kali. Aksinya itu dilakukan saat motor diparkir di depan rumah di daerah Pontang, Singarajan, dan Sujung.

Dia diciduk dari rumahnya di Kampung Cikeli, Desa Cerukcuk, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang. Badrio mengaku menggunakan kunci T untuk membongkar kunci motor. Dari aksinya ia mendapatkan bagian uang.

"Dijual rata-rata harga Rp2 juta," katanya.

SERANG - Malam pertama merupakan malam sakral yang diidamkan oleh pasangan yang baru menikah. Namun, malam pertama jadi mimpi buruk buat Badrio (20),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News