Mayat Mengapung Itu Dipastikan Jasad Guru SMPN

Mayat Mengapung Itu Dipastikan Jasad Guru SMPN
Mayat Mengapung Itu Dipastikan Jasad Guru SMPN

jpnn.com - SEKUPANG  - Mayat laki-laki yang semula ditemukan mengapung dan bugil di perairan Pulau Akar Barelang mulai terungkap identitasnya. Mayat tersebut dipastikan bernama M Sazili, 32.

M Sazili sendiri tak lain adalah guru di SMPN 33 Pulau Terong yang sudah berstatus PNS Pemko Batam. Ia sebelum ditemukan tewas, memang pergi ke Batam berniat untuk ikut pelatihan guru di Hotel Vista.

Identitas M Sazili sendiri terungkap setelah sang kakak, Siti Marhamah bersama teman korban mendatangi kamar jenazah RSOB-BP Batam.

"Kami langsung ke rumah sakit setelah membaca berita dari media cetak di Batam tentang penemuan mayat laki-laki tanpa identitas. Entah kenapa kami langsung terpikir datang ke rumah sakit," ujarnya yang juga guru SD 002 Sagulung ini.

Saat pertama mencoba mengecek langsung wajah jenazah M Sazili Siti masih tegar. Begitu dibuka dan dipastikan mayat tersebut adalah adik kandungnya, Siti langsung teriak dan menangis histeris. "Ya Allah, kenapa dengan dirimu Sazili," teriak Siti sembari menangisi adik kandungnya yang sudah tewas.

Menurut kepala sekolah SMPN 33, Suyatno, ia juga meyakini mayat yang ada dikamar jenazah tersebut adalah M Sazili meski untuk mengenali wajahnya sudah sulit karena kulitnya sudah pada terkelupas. Namun ciri khusus tubuhnya masih nampak.

Sementara Wahyu, guru SMPN 33 Batam, juga mengakui, dari penuturan kakak almarhum kepada dirinya, diketahui Sazili pulang ke rumah pada hari Kamis (13/11). Saat pulang, Sazili, mengaku sakit sehingga meninggalkan pelatihan.

Sazili sendiri saat Kamis malam sekitar pukul 23.00 WIB diketahui pergi dari rumah kakaknya di Sakinah Indah mengenakan celana pendek dan mengendarai sepeda motor.

SEKUPANG  - Mayat laki-laki yang semula ditemukan mengapung dan bugil di perairan Pulau Akar Barelang mulai terungkap identitasnya. Mayat tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News