Peluru Nyasar Tembus ke Tempat Sholat

Peluru Nyasar Tembus ke Tempat Sholat
Peluru Nyasar Tembus ke Tempat Sholat

jpnn.com - MAKASSAR -  Keluarga Abdul Rauf LM, warga Jalan Abdullah Daeng Sirua, Makassar, dikejutkan dengan suara tembakan yang mengarah ke atap rumah mereka, sekira pukul 17.15, sore kemarin.

Bunyi tembakan dari diduga senjata api tersebut menembus atas sing spandek rumah Abdul Rauf LM, menembus ke plafon hingga menghujam keras ke lantai ubin.

"Saya masih duduk di teras minum-minum teh. Tiba-tiba isteriku teriak dari ruang keluarga katanya ada yang menembak," ucap Abdul Rauf LM saat mendatangi Redaksi Harian Fajar (Grup JPNN) petang kemarin. Pegawai Pemda Gowa tersebut membawa proyektil berwarna perak yang ukurannya sebesar kelingking orang dewasa.

Setelah mendengar teriakan isterinya, Abdul kemudian menaiki atap dan mendapati sisi sing kokohnya berlubang bekas tembusan peluru tersebut.

Ia kemudian menuju ruangan keluarga dan mencari proyektil yang ternyata menembus ke lantai tempatnya biasa menjalankan ibadah sholat.

"Itu proyektilnya kena di tempatku biasa simpan sajadah. Pas di ruang keluarga. Isteri sama anak-anak juga sementara lagi nonton TV. Untung ndak ada yang kena," kata dia lagi.

Abdul Rauf mengaku tidak tahu darimana proyektil itu berasal. Ia juga merasa tak pernah bermasalah dengan siapa pun. Namun, sore kemarin Abdul mengaku akan melaporkan hal tersebut ke polisi.

"Rencananya mau melapor ke polisi. Supaya polisi mengusut siapa pelaku. Jangan sampai ada anggota yang menyalahgunakan senjatanya. Untung tidak ada korban," tutup Abdul. (ver)


MAKASSAR -  Keluarga Abdul Rauf LM, warga Jalan Abdullah Daeng Sirua, Makassar, dikejutkan dengan suara tembakan yang mengarah ke atap rumah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News