Digarap Penyidik, Depe Dicecar 27 Pertanyaan

Digarap Penyidik, Depe Dicecar 27 Pertanyaan
Depe saat keluar dari ruang pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (17/11) dan pada 23.20 WIB. FOTO: Vania Rahmayanti/jpnn

jpnn.com - JAKARTA  - Pemeriksaan yang dilalui Dewi Perssik atau Depe terkait kasus terkait kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik oleh Bos Lamborghini, Johnson Yaptonaga telah dilalui. Sejak pukul 16.33 WIB Depe nampak memasuki Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (17/11) dan pada 23.20 WIB Depe baru terlihat keluar ruang pemeriksaan.

"Tadi sudah ada pemeriksaan di Polda Metro Jaya terhadap klien kami. Ada 27 pertanyaan ya. Pertanyaan itu standar dan dilakukan oleh penyidik terhadap saksi terlapor. Seperti itu lah," kata Maha Awan Buwana di lokasi pemeriksaan, Senin (17/11) malam.

Setelah pemeriksaan ini menurutnya tak akan lagi ada pemeriksaan untuk Depe. Ia pun membeberkan langkah selanjutnya untuk kasus yang menimpa kliennya tersebut.

"Langkah selanjutnya nanti diolah di sana, mungkin saja ada gelar perkara untuk membuktikah apakah yang dibuktikan mereka benar atau bukti dari kita yang benar," jelas Awan.

Depe yang menggunakan kemeja merah muda dan blazer hitam nampak lelah saat keluar dari ruang pemeriksaan. Kendati demikian, dirinya sempat mengucapkan "Aku baik-baik saja," disusul dengan senyuman kepada para awak media. (mg1/jpnn)


JAKARTA  - Pemeriksaan yang dilalui Dewi Perssik atau Depe terkait kasus terkait kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik oleh Bos


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News