Spurs Bikin Sixers Belum Pernah Menang

Spurs Bikin Sixers Belum Pernah Menang
Matt Bonner jadi top performer Spurs saat melawan Sixers, dengan torehan 18 poin dan tiga assist. Foto: istimewa

jpnn.com - SAN ANTONIO - San Antonio Spurs kian menambah luka Philadelphia 76ers di NBA 2014/2015. Sang juara bertahan itu berhasil menekuk Sixers dengan skor 100-75 di AT&T Center, Selasa (18/11) WIB.

Itu adalah kekalahan kesepuluh Sixers dalam sepuluh pertandingan awal musim ini. Artinya, Sixers belum pernah sekalipun memetik kemenangan di kompetisi basket termegah di dunia itu.

Para pemain Sixers terlihat kerepotan menghadang manuver-manuver para penggawa Spurs. Dalam laga itu, Matt Bonner tampil sebagai top performer di kubu Spurs dengan donasi 18 poin dan tiga assist.

Bagi Bonner, ini adalah kali pertama bisa menjadi topskor untuk Spurs dalam dua tahun terakhir. Kali terakhir Bonner bisa menjadi topskor Spurs ialah saat mencetak 17 angka saat bersua Utah Jazz pada 5 Januari 2012 silam.

“Ini adalah tentang mental penembak. Saya mendapat teriakan dukungan beberapa kali musim ini. Saya melakukan drive dan menembak,” terang Bonner sebagaimana dilansir laman ESPN. (jos/jpnn)


SAN ANTONIO - San Antonio Spurs kian menambah luka Philadelphia 76ers di NBA 2014/2015. Sang juara bertahan itu berhasil menekuk Sixers dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News