Kabur dari Tahanan Mapolres Pakai Motor Polisi

Kabur dari Tahanan Mapolres Pakai Motor Polisi
Kabur dari Tahanan Mapolres Pakai Motor Polisi

jpnn.com - PALU - Mapolres Palu, Sulawesi Tengah sedang tertimpa musibah yang memalukan. Bagaimana tidak, salah satu tahanan mereka yang bernama Wijaya kabur dari ruang tahanan di mapolres. Bahkan, saat kabur, lelaki 40 tahun itu juga membawa kabur sepeda motor milik anggota jaga.

Berdasar informasi yang dihimpun Radar Sulteng, Wijaya kabur dengan memanfaatkan kelengahan petugas jaga. Kemarin (17/11) pukul 03.30 wita, saat keadaan di sel tahanan mulai sepi, pelaku nekat melarikan diri. Kunci pintu sel tahanan di atas meja yang tidak jauh dari jeruji besi sel dapat diraih Wijaya.

Dua petugas jaga ketika itu tidak bisa berbuat banyak. Sebab, seorang anggota terlelap tidur. Seorang anggota jaga lainnya pergi ke kamar mandi, namun lupa membawa kunci sel.

''Jarak antara sel dan meja anggota jaga tidak terlalu jauh. Dia langsung memasukkan tangan di jeruji dan ambil kunci sel, lalu buka pintu sel,'' kata sumber yang meminta namanya tidak disebutkan.

Kapolres Palu AKBP Trisno Rahmadi saat dikonfirmasi terkait dengan kaburnya tahanan tersebut kemarin tidak berada di tempat. Ketika nomor handphone-nya dihubungi, tidak ada respons. Begitu pun SMS yang tidak dibalas. (agg/diq/mas/JPNN)


PALU - Mapolres Palu, Sulawesi Tengah sedang tertimpa musibah yang memalukan. Bagaimana tidak, salah satu tahanan mereka yang bernama Wijaya kabur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News