Mantan Presiden Barca Dipenjara 26 Bulan

Mantan Presiden Barca Dipenjara 26 Bulan
Josep Lluis Nunez. Foto AFP

jpnn.com - BARCELONA - Apes benar nasib mantan Presiden Barcelona, Josep Lluis Nunez. Ketika usianya sudah menginjak 83 tahun, Nunez justru harus menghabiskan masa tuanya di penjara.

Itu terjadi setelah pengadilan menjatuhkan hukuman penjara selama 26 bulan terhadap Nunez. Pria yang menjadi Presiden Barcelona selama 22 tahun itu dikenai pasal tentang penggelapan pajak.

Kabr itu jelas menjadi preseden buruk bagi Barcelona dalam beberapa tahun terakhir. Sebelumnya, mantan Presiden Barcelona, Sandro Rosell juga dituding melakukan  penggelapan pajak.

Meski begitu, Barcelona tetap menghormati Nunez. Buktinya, tim berjuluk Blaugrana itu enggan menghapus berbagai hal yang berbau Nunez di internal tim.

“Barcelona enggan menghapus nama Nunez dari hal-hal yang berkaitan dengan museum,” terang Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu sebagaimana dilansir laman Inside La Liga, Selasa (18/11). (jos/jpnn)


BARCELONA - Apes benar nasib mantan Presiden Barcelona, Josep Lluis Nunez. Ketika usianya sudah menginjak 83 tahun, Nunez justru harus menghabiskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News