Priyo Temui Sultan di Kraton

Priyo Temui Sultan di Kraton
Priyo Temui Sultan di Kraton

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar, Priyo BUdi Santoso menemui Raja Jogja, Sri Sultan Hamengku Buwono (HB), Senin (17/11) malam. Priyo dan salah satu sesepuh Golkar itu menggelar pertemuan tertutup di kediaman Sultan HB, Kraton Kilen,Yogyakarta.

Dikonfirmasi soal pertemuan itu, Priyo tak mau banyak berkomentar. Menurutnya, pertemuan itu sebatas silaturahmi antara dirinya dengan Sultan sebagai tokoh yang dituakan di Golkar.

Mantan Wakil Ketua DPR itu justru mengaku lebih banyak mendengar wejangan dari Sultan terkait persoalan bangsa.  "Bicara Golkarnya malah sedikit sekali," kata Priyo saat dihubungi, Selasa (18/11).

Menurutnya, pertemuan itu dimulai pukul 22.30 tadi malam. "Saya banyak menyerap intisari pembicaraan beliau," ujar Priyo yang dalam pertemuan itu didampingi  Ketua Satkar Ulama Partai Golkar, Ali Yahya.

Sedangkan Sultan mengatakan bahwa pertemuan itu merupakan bentuk silaturahmi. Meski demikian ia berharap agar Golkar konsisten dengan pembatasan masa kepemimpinan yang hanya lima tahun.(boy/jpnn)

JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar, Priyo BUdi Santoso menemui Raja Jogja, Sri Sultan Hamengku Buwono (HB), Senin (17/11) malam. Priyo dan salah satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News