Mercedes Segera Perpanjang Kontrak Hamilton

Mercedes Segera Perpanjang Kontrak Hamilton
Mercedes Segera Perpanjang Kontrak Hamilton

jpnn.com - LONDON - Perseteruan Lewis Hamilton dan Nico Rosberg di Mercedes bakal bertambah panjang. Pasalnya, Mercedes siap memperpanjang kontrak Hamilton untuk balapan Formula 1 musim mendatang.

Saat ini, kontrak juara dunia musim 2008 tersebut bersama Mercedes akan berakhir pada 2015 nanti. Sebelumnya, Mercedes sudah berhasil memperpanjang kontrak Rosberg.

“Kami sudah sepakat untuk melanjutkan kerjasama dengan Hamilton. Dia juga memiliki niat yang sama. Namun, saat ini belum ada kesepakatan apapun,” terang bos Mercedes, Toto Wolff di laman Independent, Selasa (18/11).

Jika kesepakatan itu tercapai, persaingan Hamilton dan Rosberg bakal semakin sengit. Musim ini, keduanya sudah terlibat persaingan merebut gelar juara. Hamilton untuk sementara unggul 27 angka dari Rosberg.

“Duel keduanya sangat sengit. Jadi, saya pikir kami akan lebih baik membicarakannya setelah seri terakhir di Abu Dhabi nanti,” tegas suami Susi Wolff tersebut.(jos/jpnn)


LONDON - Perseteruan Lewis Hamilton dan Nico Rosberg di Mercedes bakal bertambah panjang. Pasalnya, Mercedes siap memperpanjang kontrak Hamilton


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News