Apple Dikabarkan Segera Luncurkan iPhone7

Apple Dikabarkan Segera Luncurkan iPhone7
Apple Dikabarkan Segera Luncurkan iPhone7

jpnn.com - APPLE sedang ancang-ancang untuk meluncurkan iPhone 7. Waktu peluncuran generasi terbaru iPhone itupun menjadi pertanyaan banyak kalangan.

Awalnya, Apple mempersiapkan peluncuran iPhone 6S. Namun, raksasa teknologi asal Amerika Serikat itu membuat lompatan dengan menunjukkan kesiapan untuk langsung meluncurkan iPhone 7.

Sampai-sampai, rencana peluncuran iPod touch generasi keenam seolah sudah tak menarik lagi bagi para pengguna Apple. iPod touch 6 yang awalnya dirilis September,  diperkirakan akan diluncurkan pada tahun depan. Satu hal yang membuat dua produk baru ini memiliki kesamaan yaitu terdapat chipset A9.

Seperti dikutip dari stableytimes.com, Apple semakin menunjukkan agresinya ketika merilis produk mobile-nya. Hal Ini dimulai ketika iPhone 5C diluncurkan bersama 5S. Peluncuran dua produk secara bersamaan itu tentu mengejutkan.

Gebrakan yang lebih berani dan penuh ambisi dilakukan perusahaan besutan Steve Jobs itu pada tahun 2014 dengan merilis model iPhone 6 dan iPhone 6 plus yang memiliki layar lebih besar. Bagi Apple, semakin besar risiko yang dihadapi maka semakin besar pula keuntungan yang didapat.

Kabar peluncuran iPhone 7 semakin santer setelah Apple menarik kembali kendali atas model iPhone  6S yang sederhana pada tahun 2015. Karenanya, pada tahun depan pula Apple diyakini akan merilis iPhone 7 pada tahun 2015.(mg2/JPNN)


APPLE sedang ancang-ancang untuk meluncurkan iPhone 7. Waktu peluncuran generasi terbaru iPhone itupun menjadi pertanyaan banyak kalangan. Awalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News