Ibu Pergoki Anak Perempuannya Dicabuli Pemuda di Kamar Hotel

Ibu Pergoki Anak Perempuannya Dicabuli Pemuda di Kamar Hotel
Ibu Pergoki Anak Perempuannya Dicabuli Pemuda di Kamar Hotel

jpnn.com - SEBAGAI seorang ibu, perasaan KAR, warga Kota Tebing Tinggi, Sumut bagai tersambar petir saat melihat anak perempuannya sedang disetubuhi seorang pemuda di sebuah kamar hotel. Bunga (bukan nama sebenarnya), 18, sang anak, terlihat pasrah saat diperdaya oleh RIN, 18, pemuda yang mencabulinya di satu hotel di Desa Siparepare , Kecamatan Air Putih Batubara, Senin (17/11). KAR pun langsung melaporkan RIN ke polisi.      

Kapolres Batubara AKBP JP Sinaga menceritakan kejadian itu bermua saat RIN menghubungi Bunga pada Senin (17/11) sore. Kepada sang pacar, RIN yang sehari-hari bekerja di Pasar Malam Simpang Kuala Tanjung Tebing itu mengatakan ingin pulang ke kampungnya di Palembang. 

Sebelum berpisah, dia pun meminta Bunga menemuinya. Bunga lantas berpamitan ke ibunya untuk pergi ke Simpang Kuala Tanjung, tempat beroperasinya pasar malam. “Sang ibu memberinya izin dengan syarat harus pulang sebelum jam 19.00,” ujar Tarigan. 

Ternyata hingga pukul 20.00 Bunga tak kunjung pulang. KAR lantas menghubungi anaknya. Kepada ibunya, Bunga mengaku di Simpang Kuala Tanjung sedang hujan deras. Dia pamit pulang terlambat.

Namun beberapa saat kemudian, sebuah SMS masuk ke ponsel KAR. Pesan pendek itu dikirim oleh teman Bunga. Dia melaporkan saat itu Bunga sedang menginap di salah satu hotel bersama seorang laki-laki.

KAR kaget bukan kepalang. Mengajak kerabatnya, dia mendatangi kamar hotel yang disebut. Ternyata benar. Saat dibuka oleh petugas hotel, Bunga tak bisa menyangkal. Dia ditemukan sedang berduaan dengan RIN. 

Kepada ibunya, Bunga akhirnya mengaku sudah dua kali dicabuli oleh RIN. Jantung KAR makin rontok mendengar pengakuan anaknya. Tentu saja dia tak terima dan melaporkan kejadian itu ke polisi. “Atas perbuatan itu,RIN dijerat  pasal 81 sub pasal 82 Undang-Undang No.23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak,” katanya Tarigan. (wan/mas)


SEBAGAI seorang ibu, perasaan KAR, warga Kota Tebing Tinggi, Sumut bagai tersambar petir saat melihat anak perempuannya sedang disetubuhi seorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News