Microsoft dan Real Madrid Jalin Kerja Sama Senilai Rp 364 Miliar

Microsoft dan Real Madrid Jalin Kerja Sama Senilai Rp 364 Miliar
Microsoft dan Real Madrid jalin kerja sama senilai Rp 364 miliar. Foto: istimewa

jpnn.com - MADRID - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid resmi menjalin kerja sama dengan perusahaan perangkat lunak komputer kondang di dunia, Microsoft. Kemitraan yang diberi nama Revolusi Digital buat sepakbola Spanyol itu akan berdurasi selama empat tahun.

Kesepakatan ini bernilai lebih kurang USD 30 juta (sekitar Rp 364,4 miliar), termasuk penciptaan platform digital yang akan melayani interaksi langsung dan lebih privat antara fans, pemain dan klub. Rincian lengkap dari perjanjian ini akan segera dirilis kedua pihak.

"Kemajuan ini akan berfungsi untuk membuat klub sepakbola seperti Real Madrid, bisa memberikan pengalaman online yang komprehensif dan efisien untuk para pendukungnya. Di sini juga menyediakan data akurat seperti mengatur track data pada pemain, dan bisa memberikan keuntungan saat melawan tim lainnya," tulis sebuah peryataan di Microsoft Product Reviews, yang dilansir Rabu (19/11)

Microsoft berharap, melalui teknologi terdepan seperti yang ada dalam kesepakatan ini, pendukung Real Madrid akan dapat mengakses pengalaman, konten eksklusif dan layanan digital dengan sempurna. "Entah di stadion, di rumah atau di lokasi lain," singkat pernyataan tersebut. (adk/jpnn)


MADRID - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid resmi menjalin kerja sama dengan perusahaan perangkat lunak komputer kondang di dunia, Microsoft. Kemitraan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News