Artis Bella Shofie Ngaku tak Kenal Udar

Artis Bella Shofie Ngaku tak Kenal Udar
Artis Bella Shofie Ngaku tak Kenal Udar

jpnn.com - JAKARTA - Artis Bella Shofie mengaku tak pernah mengenal mantan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Udar Pristono yang menjadi tersangka dugaan korupsi pengadaan Bus Transjakarta dan pencucian uang. Hal itu dikatakan Bella usai diperiksa Kejagung sebagai saksi untuk tersangka Udar, Rabu (19/11). 

"Tidak, tidak kenal," kata Bella. Bahkan, ia mengaku tak pernah bertemu dengan bekas anak buah Joko Widodo di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini. "Sama sekali tidak pernah ketemu, tidak pernah," jelas Bella.

Pengacara Bella, Surfrensi A. Manan juga menegaskan bahwa kliennya tak kenal Udar. "Oh tidak pernah (kenal)," ujarnya usai mendampingi Bella. Dia mengatakan, dalam pemeriksaan ini penyidik mengajukan sembilan pertanyaan kepada kliennya. Dalam pemeriksaan yang berlangsung sejak pukul 10.30-12.30, itu Bella mampu menjawab semua pertanyaan penyidik.

"Ada sembilan pertanyaan, kami jawab semua," tegasnya.

Salah satu yang ditanyakan adalah soal perkenalan antara kliennya dengan Udar dan kepemilikan Apartemen di kawasan Casabalanca, Kuningan, Jakarta Selatan. "(Pertanyaan lain) tentang perjanjian sewa menyewa (apartemen)," ungkap dia. (boy/jpnn)


JAKARTA - Artis Bella Shofie mengaku tak pernah mengenal mantan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Udar Pristono yang menjadi tersangka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News