TNI vs Polri pun Jadi Trending Topic

TNI vs Polri pun Jadi Trending Topic
TNI vs Polri pun Jadi Trending Topic. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Oknum dari satuan TNI Yonif 134 Tuah Sakti dengan Brimob Polda Kepulauan Riau menjadi perbincangan hangat di jejaring sosial Twitter, Rabu (19/11). Sampai TNI vs Polri pun menjadi trending topic karena saking banyaknya yang membahas kejadian ini.

Kebanyakan netizens menyampaikan sikap keprihatinannya atas kisruh dari dua kesatuan aparat keamanan yang berbeda ini. Mereka menyalahkan kedua-duanya yang tidak bisa menahan diri.

"Astafrulahhhh. TNI vs Polri berperang d negara sendiri.. Mau sampai kapaaaaaaaannnnnn," kicau Eka Noviana Putra dengan ‏@koq_005 beberapa menit yang lalu.

Hal yang sama juga disampaikan Galih dengan akun ‏@sawungpenggalih. Kata dia, kejadian ini disebabkan karena ego masing-masing kesatuan.

"Yang satu ngerasa superior jadi tentara, yang satu ada yang pengen dianggep juga jadi tentara, TNI vs POLRI," kicau Galih.

Ada juga yang menggambarkan bahwa kejadian ini seperti laga El Clasico antara Barcelona dengan Real Madrid. Pertarungan dua klub yang sudah lama menjadi seteru abadi di dunia sepak bola, seperti halnya TNI vs Polri yang tak pernah akur.

"El Clasico Indonesia TNI vs Polri.." tweet Khaerul Anam HS dengan ‏@Khaerul_AnamHS

Sementara Andra Fahreza dengan ‏@Andrafhrz menyalahkan para elit dan aparat yang selalu mempertontokan kekerasan. Tokoh politik dan aparat keamanan yang harusnya menjadi teladan justru memperlihatkan sikap buruk.

JAKARTA - Oknum dari satuan TNI Yonif 134 Tuah Sakti dengan Brimob Polda Kepulauan Riau menjadi perbincangan hangat di jejaring sosial Twitter, Rabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News